4 Desember 2022
Tim Pengembang MTsN 2 Bantul melakukan penyusunan draft KTSP. (Dok:yis)

Tim Pengembang MTsN 2 Bantul melakukan penyusunan draft KTSP. (Dok:yis)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Guna menyiapkan draft KTSP untuk tahun pelajaran 2022/2023, MTsN 2 Bantul adakan rapat intensif Tim Pengembang Kurikulum. Rapat digelar dua hari, yakni Rabu-Kamis (8-9/6/2022) bertempat di Laboratorium IPA MTsN 2 Bantul. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim pengembang kurikulum MTsN 2 Bantul yang meliputi Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, Waka Kesiswaan, Waka Kurikulum, Waka Humas, Waka Sarpra, dan koordinator-koordinator timwork atau bidang di MTsN 2 Bantul.

Tim pengembang kurikulum dibagi dalam empat kelompok, yakni kelompok Bab I, II, III, dan IV. Masing-masing tim bertugas mengkaji dan merevisi KTSP tahun pelajaran sebelumnya dengan memperhatikan situasi dan regulasi yang terbaru dan berlaku.

Rapat dibuka dan diawali dengan pengarahan dari Kepala Madrasah, dilanjutkan dengan diskusi tim dan menyusun draft KTSP sesuai bagian masing-masing tim. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing tim terkait perubahan atau penyempurnaan dalam setiap bab KTSP.

“Alhamdulillah, luar biasa dan terima kasih kepada teman-teman tim pengembang kurikulum ini yang semuanya tampak antusias dalam menyusun draft KTSP MTsN 2 Bantul, sehingga presentasi masing-masing tim berlangsung seru karena opini dari masing-masing anggota mengalir dan langsung dieksekusi. Itulah mengapa, satu hari tidak selesai, perlu dilanjutkan besok masih ada dua bab lagi yang belum dipresentasikan.” ungkap Lestari Supriyati, S.Pd.I., Waka kurikulum MTsN 2 Bantul sekaligus sebagai pemandu rapat penyusunan draft KTSP tersebut. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.