4 Desember 2022
Rapat koordinasi persiapan wisuda MTsN 2 Bantul. (dok:mul)

Rapat koordinasi persiapan wisuda MTsN 2 Bantul. (dok:mul)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Wisuda purna siswa kelas IX, merupakan program tahunan madrasah untuk siswa kelas IX  yang setiap tahun dilaksanakan sebagai simbol bahwa madrasah telah menyerahkan kembali siswa yang selama 3 tahun telah dididik di madrasah kembali diserahkan kepada orang tua atau wali siswa. Kegiatan wisuda identik bersamaan dengan pengumuman kelulusan dan penyerahan hasil belajar siswa di madrasah.

Tim Wisuda MTsN 2 Bantul yang merangkul seluruh guru dan tenaga kependidikan MTsN 2 Bantul kembali menggelar rapat koordinasi yang kedua, Senin (6/6/2022) di ruang Laboratorium IPA. Rapat digelar bersamaan dengan penyampaian berbagai informasi terkait kegiatan penilaian. Turut hadir dalam rapat tersebut Musa Surahman, S.Ag., Kepala MTsN 2 Bantul, yang turut menyampaikan berbagai usulan terkait prosesi wisuda dan tamu undangan.

Dipandu oleh ketua panitia Wisuda, Dra. Endang Sri Rohmah, Perwakilan masing-masing sie kepanitiaan diminta menyampaikan progres kinerjanya. Berbagai persiapan yang telah dilakukan sudah kurang lebih 50% terlaksana. Pembahasan lebih intensif terkait masalah pendanaan menjadi poin masalah utama yang harus segera diatasi.

“Semoga pada koordinasi selanjutnya, insyaallah kita adakan jelang hari H. Semoga segala segi sudah teratasi dan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran pada saat pelaksanaan Wisuda Purna Siswa tahun ini.” Ungkap Endang penuh harap.

Dra. Agustina Suhartati, selaku sie acara menyampaikan bahwa konsep busana Jawa bagi siswa dan guru masih menjadi ciri khas wisuda pada tahun ini. Perbedaan ada pada prosesi wisuda yang dibuat berbeda dengan tahun sebelumnya, namun semoga menjadikan prosesor wisuda lebih bermakna. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.