26 September 2022
Foto bersama wisudawan Tahfidz dan tamu undangan.(dok: aji)

Foto bersama wisudawan Tahfidz dan tamu undangan.(dok: aji)

Foto bersama wisudawan Tahfidz dan tamu undangan.(dok: aji)
Foto bersama wisudawan Tahfidz dan tamu undangan.(dok: aji)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Rabu (30/3) MTsN 2 Bantul menggelar kegiatan Wisuda Tahfidz dan Puncak HAB ke-54. Terdapat tiga kegiatan utama dalam event tersebut, yakni wisuda Tahfidz, launching PTSP, dan pameran program unggulan madrasah. Ketiga kegiatan tersebut telah dikemas dalam rangkaian acara yang menarik dan efisien.

Acara dimulai pukul 07.30 dengan pentas seni dan pembagian Hadiah aneka perlombaan Porseni dan keagamaan. Pukul 08.30 masuk ke acara inti yang diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Putri Nur’aini. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipandu oleh Yustini Arti, S.Pd.. Acara ketiga langsung pada Prosesi Wisuda Tahfidz yang dipandu oleh Eni Munawaroh, M.S.I., H. Isnan Rosyid, S.Pd., dan Siti Rohmah, S.H.I. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, yang pertama sambutan kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, S.Ag. yang dilanjutkan dengan pemutaran video program unggulan MTsN 2 Bantul oleh tim kreatif MTsN 2 Bantul. Menyusul sambutan yang kedua adalah sambutan dari Kepala Kanwil Kemenag DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. kemudian Doa oleh KH. Busrowi. Setelah doa baru launching PTSP, kunjungan pameran program unggulan madrasah, dan diakhiri dengan penutup.

Dra. Agustina Suhartati, selaku koordinator acara puncak harlah sekaligus Waka Humas MTsN 2 Bantul menilai acara berlangsung lancar, sukses, dan tanpa halangan suatu apapun. Keseluruhan rangkaian acara puncak harlah tersebut berakhir pukul 11.25 WIB. Meskipun menurut MC Yulian Istiqomah, S.Pd. dan Mugiyanta, M.Pd. acara tersebut mundur sedikit dari rundown yang disusun karena mulai pra acara juga mundur, namun dapat diikuti dengan baik oleh para siswa, orang tua siswa, dan tamu undangan. Peringatan HAB KE-54 MTsN 2 Bantul ini juga ditayangkan secara live streaming di channel YouTube MTsN 2 Bantul Yogyakarta. (Yis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.