16 Mei 2022

         Kepala MTsN 2 Bantul Presentasi Program SRA Kelompok MTs. (dok:msa)

 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pada tahun 2022 ini, Kabupaten Bantul lakukan percepatan sekolah ramah anak. Hal inilah yang menjadi dasar bagi Kementerian Agama Kabupaten Bantul untuk adakan Training of Trainer (TOT) Sekolah Ramah Anak (SRA) untuk seluruh madrasah dan RA. Bertempat di MAN 2 Bantul, Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, S.Ag. turut hadir dalam kegiatan TOT SRA yang berlangsung pada 15-16 Februari 2022 lalu.

TOT SRA tersebut dibagi menjadi 2 kategori. Kategori MI/RA dan kategori MTs/MA/pengawas, dengan waktu dan tempat yang berbeda. Kepala MTsN 2 Bantul pun mengikuti seluruh rangkaian kegiatan TOT SRA tersebut dari awal hingga lahir dengan antusias.

“Jadi dalam kelompok MTs kami berdiskusi, kemudian mewakili teman-teman Kepala Kelompok MTs, saya presentasikan hasilnya tentang perlindungan anak di sekolah,” ungkap Musa Surahman, Kamis (17/2) lalu.

Musa pun menyampaikan bahwa akan segera disusul dengan kegiatan deklarasi sekolah ramah anak untuk seluruh sekolah di Kabupaten Bantul secara serentak dan MTsN 2 Bantul turut mendukung kegiatan tersebut. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.