17 Mei 2022

Bantul (MTsN 2 Bantul)- Tingkatkan silahturahmi dan komunikasi, Jumat (28/1), Musa Surahman, S.Ag., Kepala MTsN 2 Bantul mengajak para guru dan tenaga kependidikan honorer untuk sarasehan bersama di Perpustakaan Raudhatul ‘Ulum. Sejumlah 11 GTK honorer MTsN 2 Bantul pun akhirnya dapat berkumpul semua untuk duduk bersama dengan hati riang.

Suasana riang tetap terjaga manakala Musa Surahman dengan senyum manis menyapa dan menyampaikan beberapa hal dengan bijaksana. Beberapa hal tersebut diantaranya tentang perubahan peraturan presensi yang kembali menggunakan finger print, kedisiplinan, dan kesejahteraan GTK honorer.

“Keberadaan para GTK honorer di madrasah ini justru saya pandang penting, sebab GTK honorer justru tidak tersentuh aturan rotasi. Jadi sampai pensiun mungkin ya, justru Bapak Ibu Honorer ini yang akan menguatkan dan berkontribusi secara tetap untuk kemajuan madrasah. Jadi saya sangat mengapresiasi sekali.” Ungkap Musa Surahman tulus di hadapan 11 GTK honorer tersebut.

Banyak yang mengaku merasa nyaman dan tentram dengan kepemimpinan Musa Surahman yang dipandang bijaksana ini. Yulian Istiqomah, S.Pd. Guru honorer yang sudah 16 tahun lebih mengabdi mengaku merasakan perbedaan dari tahun ke tahun dengan berbagai karakter kepala madrasah.

“Saat ini saya merasa seperti memperoleh oase setelah sekian tahun gersang. Terimakasih atas perhatian yang madrasah berikan. Semoga kami dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja demi kemajuan madrasah tercinta,” jelas Yulian mewakili honorer lainnya.

Selanjutnya, Musa Surahman memberikan motivasi dan perhatian lebih kepada para GTK honorer ini, yang membuat hati mereka mengaru biru dengan senyum manis terkembang saat keluar dari ruangan. Banyak harapan dilangitkan dan banyak mimpi bertekad hendak diwujudkan. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.