16 Mei 2022
Muqoddaman dalam rangka Harlah ke -54 MTsN 2 Bantul. (Dok. Nfa)

Muqoddaman dalam rangka Harlah ke -54 MTsN 2 Bantul. (Dok. Nfa)

Bantul (MTsN 2 Bantul)- Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-54 MTsN 2 Bantul tahun 2022 kali ini digelar secara sederhana, namun tetap meriah. Hal itu dikemukakan dalam rapat persiapan harlah baru-baru ini. “Arahan dari kepala madrasah, harlah ke-54 MTsN 2 Bantul tahun ini digelar sederhana namun tetap meriah, karena mempertimbangkan banyak aspek, ujar Dra.Agustina Suhartati pemimpin rapat waktu itu. Agenda harlah ke-54 MTsN 2 Bantul antara lain muqaddaman Al-Qur’an, Lomba Asmaul Husna, Lomba Adzan, jalan sehat, market day, dan masih banyak lagi.

Sabtu pagi (29/1) serangkaian acara semarak harlah telah dilaksanakan dengan lancar, yakni muqaddaman, lomba Asmaul Husna, dan Lomba Adzan. Muqoddaman yang diikuti oleh semua warga sekolah digelar di mushola Raudhatul Ulum dan diadakan setelah sholat dhuha berjamaah. Di tempat yang sama di gelar pula lomba asmaul husna, sedangkan lomba adzan diadakan di ruang Laboratorium IPA. “Selain bapak- ibu guru sebagai jurinya, ada juga beberapa anak-anak osis sebagai panitianya. Kita libatkan anak-anak osis.” Ujar Agustina.

Ditengah-tengah sambutan dalam acara moqoddaman, Musa Surahman, S.Ag., menekankan agar siswa dapat mengikuti acara dengan tertib. “Semoga acara harlah ke-54 ini bisa berjalan sesuai rencana, lancar dan tertib”, pungkas Musa dalam wawancara dengan tim berita. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.