17 Mei 2022
Berikan Dukungan, Kepala MTsN 2 Bantul Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Sekolah Ramah Anak (SRA) Kabupaten Bantul
Rapat koordinasi percepatan SRA Kab. Bantul di ruang rapat Dikpora. (dok. Msr)

Bantul (MTsN 2 Bantul)- Program Sekolah Ramah Anak (SRA) Kabupaten Bantul, merupakan program yang sedang digalakkan supaya segera diterapkan pada semua jenjang pendidikan yang ada di Kabupaten Bantul. Hal ini diharapkan mampu memberi ruang yang nyaman bagi peserta didik dalam mengenyam pendidikan.

Rabu (26/01) Musa Surahman, S.Ag., Kepala MTsN 2 Bantul, menghadiri rapat koordinasi percepatan SRA di Ruang Rapat I Gedung A Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bantul. Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB ini dipimpin langsung oleh Kepala Dikpora Kabupaten Bantul, Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M. Par. Acara ini dihadiri oleh beberapa staff dan kepala bidang satuan pendidikan serta beberapa perwakilan pengawas TK, SD, SMP, perwakilan penilik, HIMPAUDI, IGTKI, K2 MTs, K2 MI, MKKS SMP, dan K3S SD. Pada kesempatan ini hadir pula Aidi Johansyah, S.Ag.,M.M., selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul.

Salah satu tujuan pertemuan kali ini yakni guna mengonsolidasikan serta mengoordinasikan terkait program percepatan SRA di Kabupaten Bantul. “Guna mendukung program Kabupaten Bantul sebagai kabupaten layak anak, diharapkan penerapan sekolah ramah anak dilaksanakan pada semua jenjang pendidikan,” ungkap Isdarmoko. Pada kesempatan ini Isdarmoko juga menyampaikan beberapa program SRA di Kabupaten Bantul guna menyongsong penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) yang direncanakan dilaksanakan pada bulan Maret 2022. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.