26 September 2022
Usai Peroleh Kejuaraan Volly, Tim MTsN 2 Bantul Bertekad Adakan Latihan Rutin
Penerimaan Tropi dan Sertifikat Kejuaraan Bola Voly. (Dok: yis)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Menjadi Juara I dalam Ajang perlombaan Bola Voly, tim MTsN 2 Bantul masih seolah tidak percaya. Perlombaan yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul dalam rangka HAB Kemenag ke 76 ini diikuti oleh 18 tim dari MAN, MTsN, MIN, Kemenag, dan KUA se-kabupaten Bantul.

Berbekal tekad ingin menyemarakkan event yang diselenggarakan kemenag ini, Tim MTsN 2 Bantul ini dengan semangat berangkat ke MTsN 4 Bantul. Tidak menyangka keberangkatan mereka ke MTsN 4 Bantul pada 16 Desember 2021 lalu bakal menjadim tim yang terakhir pulang. Mereka bertanding dengan gembira dan tanpa beban sebab niat mereka sebelumnya adalah yang penting mempersembahkan permainan terbaik.

Usai Peroleh Kejuaraan Volly, Tim MTsN 2 Bantul Bertekad Adakan Latihan Rutin

Bertemu di final dengan tim dari Kemenag Bantul tidak membuat tim MTsN 2 Bantul ini berkecil hati. Mereka berupaya mengimbangi semangat tim Kemenag untuk tampil prima. Hal inilah yang menjadikan mereka berhasil mempersembahkan kejuaraan bagi MTsN 2 Bantul yang dipersembahkan di awal tahun 2022 sebagai prestasi pembuka di bidang olah raga.

“Kami senang dan tidak mengira bisa sesemangat itu dalam bermain. Ke depan kami akan lebih giat berlatih. Mungkin akan ada latihan rutin sesekali untuk memperdalam skill kami di permainan bola Voly. Tahun depan semoga diadakan kembali,” Ungkap Teguh Satria Jati, Guru PJOK MTsN 2 Bantul yang saat itu mewakili madrasah untuk menerima penghargaan saat upacara HAB kemenag ke-76 RI.

Kejuaraan ini menjadi angin segar bagi seluruh stakeholder madrasah dan mengubah mindset bahwa ternyata MTsN 2 Bantul mampu berlaga di bidang non akademik, khususnya di bidang olahraga. “Kita memiliki para GTK muda yang bugar,” timpal Waka Kesiswaan MTsN 2 Bantul, Tugiyo, S,Ag. dalam obrolan bersama tim Humas Madrasah. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.