17 Mei 2022
Pererat Silaturahmi, Kepala Madrasah dan Segenap GTK Jenguk Putra  Guru PJOK MTsN 2 Bantul
GTK MTsN 2 Bantul Silaturahmi Menjenguk Bayi ke rumah Bahtiar Wiwit Dwiyanto.

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Mempererat silaturahmi merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar. Seseorang yang senantiasa menjaga tali silaturahmi maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya. Hal inilah yang senantiasa dipegang teguh oleh segenap Guru dan Tenaga Kependidikan MTsN 2 Bantul. Kegiatan silaturahmi ke rumah salah satu warga MTsN 2 Bantul yang sedang memiliki hajat seperti pernikahan, kelahiran, pengajian, hingga mengalami sakit maupun tertimpa musibah.

Belum lama ini, Bahtiar Wiwit Dwiyanto, Seorang ASN sekaligus Guru PJOK MTsN 2 Bantul, mendapatkan amanah seorang bayi laki-laki. Putra pertama dari pasangan Bahtiar Wiwit Dwiyanto dan Maya ini diberinama Muhammad Kafeel Andaru. Turut berbahagia dan mendoakan, Kepala MTsN 2 Bantul dan segenap GTK bersama-sama mengunjungi rumah Bahtiar untuk menjenguk putra pertamanya. Kebahagiaan tak terkira tergambar di wajah pasangan ini sekaligus orang tua dari Bahtiar yang turut menyambut rombongan dari MTsN 2 Bantul.

Pererat Silaturahmi, Kepala Madrasah dan Segenap GTK Jenguk Putra  Guru PJOK MTsN 2 Bantul

“Kami turut berbahagia atas kelahiran putra pertama dari Bahiar Wiwit Dwiyanto. Semoga tumbuh menjadi anak yang sholih, berbakti pada orang tua, agama, masyarakt, bangsa, dan negara,” doa Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, saat berpamitan untuk kembali ke madrasah.

Bahtiar mengaku sangat bersyukur diberi amanah seorang putra. ia juga begitu terharu dan berterimakasih atas silaturahmi dan doa yang diberikan oleh keluarga besar MTsN 2 Bantul untuk putra pertamanya. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.