16 Mei 2022
Gerakan Donasi GTK MTs N 2 Bantul untuk Korban Erupsi Gunung Semeru
GTK sedang berdonasi untuk korban erupsi Gunung Semeru.(dok. Agt.)

Bantul (MTs N 2 Bantul)- Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Sabtu (4/12) pukul 15.00 sore hari gunung berapi yang berada di daerah Jawa Timur ini mengeluarkan awan panas (wedhus gembel) beserta guguran lava yang meporakporandakan rumah di sekitarnya. Hal ini membuat dorongan hati warga MTs N 2 Bantul untuk melakukan gerakan donasi untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru.

Di MTs N 2 Bantul gerakan donasi untuk Korban Erupsi Gunung Semeru dilakukan selama satu pekan, terhitung dari Senin (6/12) hingga Sabtu (11/12). Seluruh GTK mengumpulan sedikit demi sedikit dengan harapan agar donasi dapat terkumpul secara maksimal. Gerakan donasi ini hanya dilakukan oleh GTK saja, karena siswa belajar secara daring. Tim humas MTs N 2 Bantul setiap harinya mengingkatkan pada GTK untuk menyisihkan rezekinya di kotak donasi yang telah disediakan (di ruang waka).

Tak hanya stakeholder MTs N 2 Bantul, kegiatan serupa pun dilakukan oleh satuan kerja Kementrian Agama Kabupaten Bantul. Apresiasi Musa Surahman, S.Ag. selaku kepala madrasah  ditujukkan pada GTK MTs N 2 Bantul dalam wawancaranya dengan tim berita. “Alhamdulillah, terimakasih Bapak Ibu karyawan MTs N 2 Bantul sudah berperan aktif dalam kegiatan sosial seperti ini, semoga dapat menjadi amal jariyah Bapak Ibu Karyawan MTs N 2 Bantul”. (dee)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.