17 Mei 2022
Perpustakaan Raudhatul ‘Ulum MTs N 2 Bantul, Tempat Nyaman Penunjang Prestasi
Tim riset sedang berlatih di Perpustakaan Raudhatul ‘Ulum MTs N 2 Bantul. (Dok. Dee)

Bantul (MTs N 2 Bantul) – Ajang perlombaan riset National Sains Fair For Indonesian Adolescents (NASFIA) yang diadakan oleh Kemendikbud diikuti oleh SMP/MTs hingga SMA/MA seluruh Indonesia menambah semangat siswa untuk mempersiapkan lomba tersebut. Dengan mengusung konsep pembuatan aplikasi Dolan Yuk: Aplikasi Manajemen Pariwisata Nusantara Berbasis Website Guna Meningkatkan Pariwisata Indonesia Pasca Pandemi Covid-19 diharapkan mampu menggiring tim riset MTs N 2 Bantul menjadi juara di ajang tersebut.

Perpustakaan Raudhatul ‘Ulum merupakan salah satu pusat kegiatan di MTs N 2 Bantul, meeting hingga beberapa acara dilaksanakan di ruangan ini. Hari ini (16/11) tim riset MTs N 2 Bantul ditemani oleh Kurnia Nurlailah dan Eli Erawati selaku pendamping riset dari UKM Penelitian UNY latihan di perpustakaan Raudhatul ‘Ulum. Selain itu di Perpustakaan Raudhatul ‘ulum juga terdapat beberapa koleksi yang dapat menunjang kegiatan siswa. Tugiyo, S.Ag. selaku pembina tim riset MTs N 2 Bantul berharap tim riset dapat menjuarai lomba kali ini dan selanjutnya.

“Saat ini Perpustakaan bukan hanya gudang buku, tetapi jantungnya madrasah, ada koleksi dan tempat nya nyaman. Saya harap Perpustakaan Raudhatul ‘Ulum lebih meningkatkan pelayanannya agar dapat menunjang prestasi siswa,” tangkas Tugiyo, S.Ag. ditengah-tengah membersamai siswa latihan. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.