17 Mei 2022
Hadiri Acara Purna Tugas Staff Tata Usaha, Salah Satu Bentuk Kekeluargaan Warga MTs N 2 Bantul
Foto bersama guru karyawan dengan Ibu Daliyem, (dok:eni)

Bantul (MTs N 2 Bantul) – Purna tugas merupakan salah satu hal yang menyedihkan, setelah sekian puluh tahun bersama-sama menjalani tugas melayani dan mendidik siswa. Sabtu (13/11) seluruh warga Madrasah MTs N 2 Bantul menghadiri acara purna tugas Ibu Daliyem, sebagai salah satu staff tata usaha. Bertempat di salah satu rumah makan daerah Wonokromo guru karyawan MTs N 2 Bantul berkumpul dengan suasana nan hangat. Dipandu oleh Agus Purnomo, S. Ag. Acara tersebut berjalan dengan penuh kekeluargaan.

Bapak ibu guru serta  karyawan bercanda pada acara tersebut, sembari menyantap hidangan yang tersedia. ”Saya mengucapkan terimakasih pada seluruh warga MTs N 2 Bantul, serta saya mohon doa pada semua warga madrasah, agar senatiasa diberikan kesehatan, saya juga berdoa agar seluruh warga MTs N 2 Bantul senantiasa diberikan kesehatan, ucap Daliyem. Kemudian Musa Surahman, S. Ag., selaku Kepala Madrasah MTs N 2 Bantul menimpali beberapa hal dalam sambutannya. “Terimakasih atas dedikasinya Bu, sehat  dan bahagia selalu dalam menjalani masa-masa pensiun, jika rindu dengan teman-teman dan suasana madrasah monggo datang ke madrasah, ucap Musa Surahman, S.Ag.”

Acara purna tugas yang selesai pukul 11.00 WIB itu berlajan dengan lancar, dan Bapak Ibu guru kembali ke madrasah serta melanjutkan agenda kerja masing-masing. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.