17 Mei 2022

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Kamis (11/11) Tim PTS & PAS mengadakan rapat koordinasi di perpustakaan Raudhatul ‘Ulum. Dalam rapat ini dibahas mengenai rencana pelaksanaan PAS Gasal di MTsN 2 Bantul. PAS Gasal yang akan diadakan pada 29/11 hingga 06/12 mendatang disepakati menggunakan e-learning dan dilakukan tatap muka secara terbatas.

Pada kesempatan ini, Nurhadi selaku Waka Sarpras, menyampaikan bahwa mapel ASPD dan Bahasa Arab diberi ketentuan jumlah soal PAS sebanyak 25, sedangkan mapel non ASPD sebanyak 30 hingga 40 soal. Upload soal akan menjadi tanggung jawab Tim. Untuk pembagian piket akan dilaksanakan oleh 3 orang per mapel supaya bisa lebih fokus.

“Bagi siswa yang tidak memiliki fasilitas, akan dipersiapkan oleh Madrasah,” tutur Nurhadi. “Apabila ada siswa yang tidak datang, tidak online dan tidak bisa dihubungi, maka akan dijemput oleh Isnan Rosyid dan Agus Purnomo,” imbuhnya. Demikian hasil rapat koordinasi oleh Tim PTS & PAS MTsN 2 Bantul. Koordinasi lebih lanjut akan dilaksanakan setelah soal PAS telah terkumpul. (nfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.