16 Mei 2022
Peringati Hari Santri, Warga MTsN 2 Bantul Gelar Upacara dengan Prokes Ketat
Apel hari santri MTsN 2 Bantul. (dok:sti)

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Semangat warga madrasah dalam menyambut dan memperingati hari santri terlihat dari berbgai persipan guna gelar upacara. Baik dari segi rapat koordinasi, persiapan sarana prasarana hingga latihan upacara. Anak-anak osis selaku petuga upacara dengan sigap berlatih pada Kamis (21/10).

Hari ini Jumat (22/10) yang di peringati sebagai hari Santri Nasional. Meskipun peringatan hari santri kali ini masih dalam situasi pandemic, akan tetapi hal ini tidak menyurutkan siswa, guru maupun warga madrasah untuk menggelorakan semangat juang hari santri. Pelaksanaan upacara dimulai pukul 07.00 tepat, dan anak-anak osis sebagai petugas upacaranya. Dalam pelaksanaan upacara tak lupa untuk menggelorakan ikrar santri. Ahmad Daris Mustofa, S.S., M.S.I selaku pembina upacara menyampaikan makna peringatan hari santri kali ini. Dengan mengusung tema Santri Siap Siaga Jiwa Raga diharakan siswa dapat memahami akan tema tesebut.

“Siswa-siswi MTs N 2 Bantul harus mengambil esensi semangat juang, semangat untuk menjemput ilmu, serta bersungguh-sungguh dalam menjemput ilmu meskipun dalam kondisi pamdemi seperti saat ini. Harapan saya juga semoga siswa dapat menerapkan pendidikan akhlak dalam kehidupan sehari-hari,” ulas Ahmad Daris Mustofa, S.S., M.S.I ketika ditemui tim humas MTs N 2 Bantul. (dee)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.