17 Mei 2022
Kepala MTsN 2 Bantul Imbau POT Pantau Kegiatan Siswa
Kepala MTsN 2 Bantul berikan sambutan dalam sosialisasi program. (dok;yis)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di tengah pandemi covid-19 ini belum jua berakhir, sedangkan minat belajar siswa semakin menurun. Hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi guru manakala respon siswa minim. Hal inilah yang lantas membuat MTsN 2 Bantul akhirnya mengadakan sosialisasi visi misi dan program unggulan madrasah.

Tepatnya Rabu hingga Jum’at (8-10/9) pukul 19.30 hingga pukul 21.00 MTsN 2 Bantul menggelar jumpa virtual dengan orang tua atau wali siswa untuk menyampaikan program unggulan madrasah, yaitu riset, tahfidz, dan literasi. Dalam sambutannya, Musa Surahman, S.Ag. menyampaikan bahwa ketiga rogram ini serentak digeliatkan untuk meningkatkan semangat dan hasil belajar siswa.

Kepala MTsN 2 Bantul tersebut juga mengimbau kepada orang tua dan wali agar bekerja sama dengan madrasah untuk memantau kegiatan pembiasaan karakter siswa melalui ketiga program tersebut dapat menunjukkan hasil yang signifikan. Orang tua bisa memantau dengan member tanda tangan pada buku pantauan hafalan maupun buku pembiasaan karakter siswa. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.