25 September 2022

Bantul (MTsN 2 Bantul)-Pembinaan merupakan suatu kegiatan yang harus dilakukan secara berkala dan berkesinambungan. Tidak hanya bagi guru saja, tetapi pembinaan di madrasah juga bagi tenaga kependidikan dan siswa. Pembinaan dilakukan untuk mengevaluasi sejauh mana program berjalan dan mengoordinasikan tim untuk program-program selanjutnya.

Sabtu (11/9), Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, S.Ag. berikan pembinaan kepada guru dan tenaga kependidikan. Mengevaluasi hasil pembelajaran selama satu bulan ini, Musa meminta para guru dan tenaga kependidikan lebih disiplin. Apalagi untuk kegiatan rapat dan koordinasi, upayakan tepat waktu. Hal kedua, Musa berharap guru dan tenaga kependidikan MTsN 2 Bantul mau maju dan berkembang meningkatkan kinerja dan Kompetensi yang dimilikinya. Mengikuti berbagai kompetisi agar berprestasi. Hal selanjutnya Musa menyinggung tentang persiapan akreditasi madrasah.

“Meskipun kita belum mendapat panggilan untuk akreditasi madrasah, namun alangkah baiknya jika kita siapkan jauh-jauh hari. Silahkan nanti masing masing dari tim untuk melaporkan hasil kinerjanya,” ungkap Musa sebelum memberikan waktu koordinasi kepada Nurhadi, S.Ag. selaku ketua Tim Akreditasi.

Setelah memberikan pengarahan, Nurhadi memberikan waktu kepada tim mutu lulusan. Diskusi serius terjadi manakala tim mutu lulusan yang dikoordinatori oleh Tugiyo, S.Ag. memaparkan sejumlah tagihan. Kegiatan koordinasi tersebut akhirnya diakhiri pukul 10.00 sebab beberapa GTK masih ada agenda penting lainnya. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.