17 Mei 2022

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Senin (30/08/2021) bertempat di MTsN 2 bantul, Waka Sarpras, Nurhadi, S. Ag., membagikan ijazah kepada siswa-siswi alumni MTsN 2 Bantul. Acara pengambilan ijazah dijawalkan dalam 2 hari, 30 – 31 Agustus 2021. Acara yang berlangsung dari pagi pukul 08.00 hingga siang pukul 12.00 WIB dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebanyak 161 siswa yang terbagi dalam 5 rombel dijadwalkan dalam waktu yang berbeda supaya menghindari kerumunan.

“Ya, hari ini saya membagikan ijazah kepada siswa alumni MTsN 2 Bantul angkatan tahun 2021”, ujar Nurhadi, S.Ag. “Ada 2 syarat dalam pengambilan ijazah ini. Syarat pertama, siswa sudah melakukan cap 3 jari. Kedua, siswa sudah lunas mengembalikan pinjaman buku”, imbuhnya.

Siswa datang secara bergantian dengan tertib, menjaga jarak, menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. Sebelum masuk ke lingkungan MTsN 2 Bantul, mereka juga telah melalui tahap pengecekan suhu tubuh oleh petugas. “ Alhamdulillah, acara pengambilan ijazah hari ini berjalan dengan baik, siswa datang dengan mematuhi aturan dan telah memenuhi persyaratan pengambilan ijazah”, tutur Musa Surahman, S. Ag., selaku Kepala Madrasah. “Alumni telah mendapatkan pendidikan terbaik di MTsN 2 Bantul, mereka siap untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya”, lanjutnya. (nfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.