16 Mei 2022
Keluarga besar Kemeterian Agama Bantul sedang melaksanakan apel pagi via zoom meeting. (dok: yus)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Selasa (24/08) pukul 07.30 WIB, keluarga besar Kementerian Agama Bantul melakukan apel pagi perdana  secara virtual via zoom meeting.  Hal ini dalam rangka menindak lanjuti himbauan Kepala Kanwil DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag.,  kepada seluruh ASN supaya melakukan apel secara rutin setiap hari Senin dan Jumat selama 30 menit.

Apel pagi hari ini dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bantul, H. Aidi Johansyah, S. Ag, M.M. Pada kesempatan ini, beliau mengatakan bahwa momentum apel pagi sekaligus dimanfaatkan sebagai sarana melaksanakan pembinaan. Apel pagi juga merupakan salah satu bentuk upaya mendisiplinkan ASN selama Work From Home. Dalam pelaksanaan apel pagi secara virtual ini, H. Aidi Johansyah, S.Ag, M.M. memberikan aturan kepada seluruh peserta apel pagi untuk tetap mengaktifkan kamera dan berpakaian rapi selama kegiatan apel berlangsung. “Allah menyukai keindahan, maka berpakaianlah yang baik dan rapih selama pelaksanaan apel pagi seperti ketika kita akan berangkat ke kantor”, ungkapnya.

Dalam pembinaan apel pagi kali ini, H. Aidi Johansyah, S. Ag, M.M berpesan kepada seluruh ASN Kementerian Agama Bantul untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan berkinerja baik. “Tahun ini kita mempunyai PR untuk mewujudkan WBBM, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Seluruh ASN Kemenag Bantul harus tau akan hal itu. Marilah kita saling mengingatkan dan bersama-sama mengupayakan karena WBBM adalah predikat untuk kita semua”, ucapnya.

Apel pagi hari ini diakhiri dengan doa bersama oleh seluruh peserta. Semoga kegiatan rutin ini dapat menjadi pengingat dan cambuk semangat bagi para ASN Kementerian Agama Bantul untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. (nfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.