16 Mei 2022
Kepala MTsN 2 Bantul Berikan sambutan dalam Workshop Penulisan RPP Berbasis Riset. (dok:yis)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Riset telah menjadi label baru bagi beberapa madrasah di Kabupaten Bantul yang mendapatkan SK madrasah riset dari Kementerian Agama RI. Salah satunya MTsN 2 Bantul. Hal ini tentu saja harus disambut dengan gembira atas kepercayaan yang diberikan oleh kementerian agama kepada MTsN 2 Bantul.

Dalam sambutannya pada saat Workshop Penulisan RPP Berbasis Riset yang diselenggarakan oleh MTsN 2 Bantul, Sabtu (14/8) lalu, Musa Surahman, SAg., Kepala MTsN 2 Bantul menyampaikan dukungan penuh kepada para guru yang berkenan hadir secara offline untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya berharap, para guru yang saat ini bisa hadir dalam kegiatan ini, nantinya dapat menjadi penggerak roda program riset yang ada di madrasah ini, salah satunya melalui pembelajaran mata pelajaran masing-masing,” ungkap Musa Surahman.

Para guru yang hadir telah bersiap membawa laptop dan perangkat KI KD untuk dikembangkan menjadi silabus dan RPP Berbasis Riset. Besar harapan mereka untuk dapat meraup ilmu tentang pembelajaran riset yang selama ini belum begitu memahami bagaimana cara penyampaiannya kepada siswa. Wah, semoga berhasil. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.