26 September 2022
Tampilan Egiska dalam Harlah ke-53 MTsN 2 Bantul. (Dok: lut)

Bantul (MTsN 2 Bantul)– Sudah semestinya madrasah memberikan ruang kepada para siswa untuk berekspresi menampilkan bakatnya. Tanpa hal itu siswa tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kemampuannya atau berekspresi.

Sebuah event spesial tahunan belum lama ini diselenggarakan oleh MTsN 2 Bantul, yaitu puncak acara harlah ke-53 MTsN 2 Bantul dan wisuda tahfidz Al Qur’an. Seperti biasa due acara telah mengemas acara seefektif dan seefisien mungkin agar membuat para hadirin tidak bosan. Para siswa yang berminat untuk tampil pun diberikan kesempatan untuk tampil dalam acara bergengsi yang ditampilkan secara Kuring di MTsN 2 Bantul ataupun secara live streaming melalu channel YouTube MTsN 2 Bantul.

Egiska Zuvixe Revandya Ayu, siswa kelas VIII A MTsN 2 Bantul ini tak pernah ketinggalan untuk tampil dalam berbagai acara madrasah. Suaranya yang lembut dan enak didengar membuat bapak ibu guru pegawai MTsN 2 Bantul pun mendukungnya untuk terus tampil.

Dalam acara Harlah ke-53 MTsN 2 Bantul tersebut, Egiska persembahan 3 buah lagu. Satu lagu di awal acara ia nyanyikan lagu ‘Al Waba’ dari Sabyan Gambus. Pada kesempatan kedua, ia menyanyikan lagu ‘Deen Assalam’. Kemudian di akhir acara ia menyanyikan lagu berbahasa Jawa yang berjudul ‘Wis Tatas’.

Siswa MTsN 2 Bantul yang hobby membuat cover lagu ini bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi terkenal melalui ajang pencarian bakat seperti Indonesia Idol.

“Terimakasih banyak atas dukungan bapak ibu guru MTsN 2 Bantul untuk saya, sehingga di MTsN 2 Bantul ini saya bisa mengembangkan bakat sy dan berlatih untuk percaya diri di atas panggung,” ujar Egiska selesai acara Harlah ke-53 MTsN 2 Bantul, Sabtu (10/4) lalu. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.