25 September 2022

Tim PPDB siapkan brosur dan edaran PPDB. (dok: eni)
Bantul (MTsN 2 Bantul)– Meskipun pandemi covid-19 masih melanda negeri, namun Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2021-2022 tetap harus dilaksanakan. Hanya saja pendaftaran dan proses seleksi dilaksanakan secara daring melalui google form dan wawancara.

Tahun pelajaran 2021-2022 ini MTsN 2 Bantul akan menerima 5 kelas, dengan masing-masing kelas terdiri dari 32 siswa. Saat ini telah berlangsung pendaftaran gelombang 1 untuk jalur Tahfidz dan prestasi. Selanjutnya MTsN 2 Bantul mengikuti program perekrutan siswa baru secara kolektif melalui kanwil Kemenag DIY. Untuk menunjang publikasi PPDB madrasah, tim PPDB telah mencetak sejumlah brosur yang dibagikan kepada 40 Sekolah SD/MI di lingkungan sekitar.

“Kita membagikan brosur ink agar Sekolah bisa mengarahkan para siswa untuk memberikan rekomendasi yang positif tentang MTsN 2 Bantul, sehingga animo masyarakat untuk mendaftarkan putra putri mereka ke MTsN 2 Bantul meningkat,” ungkap Tugiyo, S.Ag. selaku ketua tim seksligus Waka Kesiswaan MTsN 2 Bantul.

Tim PPDB pun telah membagi tugas untuk menyampaikan brosur tersebut ke sekolah-sekolah yang telah terdata dalam daftar tim. Saat ini para pendaftar pun berdatangan. Adapun proses seleksi masih berjalan sembari menanti kelengkapan berkas calon siswa baru MTsN 2 Bantul. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.