26 September 2022
Tim Musaba Sterilkan Ruangan MTsN 2 Bantul. (dok:nur)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Guna menjaga hubungan kerjasama tetap baik dan saling menguntungkan satu sama lain, MTsN 2 Bantul tetap jalin MoU dengan SMK Muhammadiyah Satu Bantul (Musaba). Di era pandemi covid-19 yang masih merebak ini, kegiatan MoU dilakukan dengan menawarkan bantuan sterilisasi seluruh ruangan di MTsN 2 Bantul oleh Tim Musaba.

Jika biasanya tim dari Musaba melakukan sosialisasi program PPDB secara offline kepada para siswa MTsN 2 Bantul di madrasah, tahun ini Musaba melakukan terobosan baru dengan menawarkan bantuan sterilisasi ruangan kepada MTsN 2 Bantul. Hal ini tentu saja disambut hangat oleh tim satgas Covid-19 MTsN 2 Bantul. Pasalnya tim satgas Covid-19 MTsN 2 Bantul juga senantiasa mengupayakan penyemprotan desinfektan ke seluruh ruangan di madrasah, guna membunuh virus dan bakteri yang mungkin ada.

Kedatangan tim dari Musaba ini disambut dengan senang hati. Mereka datang membawa peralatan seperti ozonizer dan alat penyemprotan desinfektan, lengkap dengan baju APD. Setelah mendapatkan ijin dari madrasah, di bawah pendampingan dari tim satgas Covid-19 MTsN 2 Bantul, tim Musaba pun segera memasuki setiap ruangan untuk melakukan sterilisasi. Kegiatan tersebut kurang lebih berlangsung dua jam. Setelah berbincang-bincang sejenak, tim Musaba pun berpamitan kembali ke sekolah.

“Setiap tahun, banyak siswa MTsN 2 Bantul yang melanjutkan studi di Musaba, hal inilah yang juga menjadikan Musaba memberikan pelayanan sterilisasi ruangan secara gratis kepada MTsN 2 Bantul. Kita pun juga akan mempromosikan Musaba secara daring kepada para siswa. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik,” ungkap Nurhadi, S.Ag. selaku Waka kurikulum sekaligus ketua Satgas Covid-19 MTsN 2 Bantul. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.