17 Mei 2022
Rapat koordinasi tim humas MTsN 2 Bantul (dok: eni)

Rapat koordinasi tim humas MTsN 2 Bantul (dok: eni)Rapat Koordinasi merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan boleh semua tim work. Pasalnya dengan koordinasi akan diperoleh rumusan program kegiatan yang telah disepakati bersama. Hal ini juga yang dilakukan oleh Tim Humas MTsN 2 Bantul. Selasa (23/2) pukul 13.00 WIB, Tim Humas MTsN 2 Bantul mengadakan rapat koordinasi di Mushola Raudhatul Ulum.

Rapat yang berlangsung kurang lebih selama 90 menit itu dihadiri oleh Kepala Madrasah, Waka Humas, dan 6 anggota Tim Humas lainnya. Mulai semester genap tahun pelajaran 2020-2021 ini, tim diberi tambahan anggota untuk lebih menggeliatkan publikasi madrasah.

Dalam rapat kali ini, tim humas membahas mengenai pembagian tugas pemegang akun media sosial MTsN 2 Bantul, yaitu antara lain: fb, twitter, instagram, youtube. Akun-akun media sosial tersebut memerlukan admin yang mumpuni agar fokus pengelolaannya. Harapan ke depannya akun medsos MTsN 2 Bantul dapat dikelola secara lebih serius.

“Seperti kita ketahui, Madrasah kita memerlukan branding untuk menciptakan persepsi positif dan menarik di benak masyakarakat, sehingga kita perlu untuk menghidupkan media sosial sebagai salah satu alat untuk memperkuat branding MTsN 2 Bantul,” tutur Musa Surahman selaku Kepala MTsN 2 Bantul.

Selain itu, Sumartini selaku Waka Humas MTsN 2 Bantul berharap dengan bantuan para guru muda MTsN 2 Bantul ini, seluruh kegiatan yang berlangsung di madrasah dapat segera disebarluaskan ke masyarakat luas. Baik melalui media online maupun offline. (nfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.