17 Mei 2022

MTsN 2 Bantul Silaturahmi ke Rumah Mantan Kepala, Dra. Ening Yuni Soleh Astuti MA.. (dok: nur)

 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Hingga Jumat (8/1), MTsN 2 Bantul masih lakukan tour silaturahmi mantan kepala MTsN 2 Bantul dalam rangka mengabadikan momen Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-75. Menutup kegiatan tour silaturahmi, tim dari MTsN 2 Bantul mengunjungi kediaman Dra. Hj. Ening Yuni Soleh Astuti MA.

Komunikasi terus dilakukan demi mendapatkan waktu yang tepat. Akhirnya, bakda salat Jumat, tim silaturahmi MTsN 2 Bantul meluncur ke kediaman Ening Yuni Soleh Astuti di Cabean Pendowoharjo Sewon Bantul. Rumah indah bercat abu-orange tersebut masih sepi sebab tim masih harus menanti sosok ibu dari 4 anak ini tiba di rumah. Padatnya aktivitas sebagai seorang pengawas di kementerian agama kabupaten Bantul, membuatnya harus tetap fit dan sehat untuk berkendara kesana kemari memenuhi tuntutan tugas.

Ketika akhirnya bertemu dan mengobrol seru dengan Ening sekeluarga, tim Silaturahmi MTsN 2 Bantul pun tahu resep sehatnya dari sosok cantik dan energik ini. Protokol kesehatan ketat dengan 3M dan senantiasa berupaya untuk bahagia adalah upaya utama untuk menciptakan boster imun di tengah pandemi covid-19 ini.

“Setiap hari saya ya begini ini. Ketawa ketiwi melihat tingkat anak-anak dan cucu. Pokoknya ceria dan jangan lupa bahagia. Insyaallah pasti sehat,” ujarnya di tengah gelak tawa yang membahana di ruang tamu nan syahdu itu.

Tidak terasa, obrolan berlangsung lama dan tepat pukul 16.00 tim Silaturahmi MTsN 2 Bantul berpamitan untuk kembali ke madrasah. Doa dan harapan pun terselip dalam tutur kata Ening untuk kemajuan madrasah tercinta.

Suasana ceria dan canda tawa pun tetap membahana selama perjalanan pulang ke madrasah. Banyak hal yang membuat tim MTsN 2 Bantul ini tertawa riang gembira. Imun pun terasa meningkat 100% sebab mereka merasa bahagia. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.