26 September 2022

Kepala Tata Usaha MTsN 2 Bantul, Siti Asrifah, SIP menyampaikan sambutan dihadapan guru dan pegawai didampingi Kepala MTsN 2 Bantul Musa Surahman, S.Ag. (Dok: H. Tugiyo, S.Ag.)

 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Guru dan pegawai MTsN 2 Bantul secara serentak mengevaluasi kegiatan yang sudah direncanakan dalam SKP dan mulai menyusun rencana kerja pegawai (SKP) tahun 2021. Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, S.Ag. memandu dalam pengisian tersebut. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Pertemuan MTsN 2 Bantul, Senin (4/1). Dalam pertemuan tersebut juga dibahas rencana pembelajaran di semester genap tahun pelajaran 2020/2021.

Kegiatan diawali dengan pembacaan AL Fatihah dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama. Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, S.Ag. bertindak selaku pemandu dalam mengisi rencana SKP tahun 2021. Selain memandu, Musa juga memaparkan cara penilaian dalam SKP, dan persiapan usulan kenaikan pangkat bagi guru dan pegawai. Menurutnya, semua bukti kegiatan harus lengkap mulai dari undangan, laporan, dan bukti lainnya yang mendukung sehingga bukti kegiatan bisa dinilai oleh tim penilai kenaikan pangkat. Untuk pembelajaran tatap muka sedianya bulan Januari diubah paling cepat Februari 2021 mengingat naiknya jumlah orang yang terinfeksi virus covid-19 di Bantul.

Sementara Kepala Tata Usaha MTsN 2 Bantul, Siti Asrifah, SIP, dalam sambutan menyampaikan tentang pentingnya peningkatan kedisiplinan bagi guru dan pegawai. Kedisiplinan akan membawa dampak positif pada peningkatan kinerja di tahun 2021. Rencana SKP tahun 2021 yang sedang disusun selain dapat dilaksaakan semua, diharapkan hasil akhirnya dapat berpengaruh pada peningkatkan kualitas individu guru dan pegawai pada khususnya dan madrasah pada umumnya (jkp).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.