26 September 2022

Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, S.Ag memberikan amanat kepada seluruh Pengurus OSIS MTsN 2 Bantul Periode 2020/2021 di lapangan upacara madrasah, Senin (16/11). (Dok: Nurhadi, S.Pd.)

 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTsN 2 Bantul Periode 2020/2021 dan seluruh pengurus berjumlah total 40 secara resmi dilantik oleh Kepala Madrasah Musa Surahman, S.Ag. Senin (16/11). Pelantikan dilaksanakan dengan protokol covid-19 di lapangan madrasah bersamaan dengan apel guru dan pegawai MTsN 2 Bantul.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari pemilihan ketua OSIS dan seleksi pengurus yang dilaksanakan akhir bulan Oktober hingga awal bulan November. Pemilihan ketua OSIS dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi google form yang dilaksanakan oleh pengurus OSIS periode 2019/2020 didampingi Wakil Kepala Madrasah Urusan Kesiswaan, H. Tugiyo, S.Ag. dan pembina OSIS Wiwit Bahtiar, S.Pd.

Musa usai melantik ketua dan seluruh pengurus OSIS berpesan untuk segera menyusun program kegiatan yang disesuaikan dengan situasi pandemi dan lebih mematuhi tata tertib yang ada karena segala tingkah laku dan tutur kata pengurus OSIS terlebih ketua akan menjadi panutan bagi seluruh teman di madrasah. Semua diminta menjaga nama baik diri, madrasah, dan keluarga dimanapun berada.

Pengurus OSIS MTsN 2 Bantul Periode 2020/2021 berfoto bersama Kepala Madrasah, Musa Surahman, S.Ag. dan guru dan pegawai MTsN 2 Bantul.

Sementara Egiska Zuvixe Revandya Ayu (VIII.A) selaku ketua OSIS terpilih menggantikan May Rahma (IX.E) merasa senang dan bangga setelah dilantik. Ia dan seluruh pengurus akan berusaha memajukan dan mengembangkan madrasah melalui kegiatan OSIS. Selain meneruskan dan menambah program kegiatan OSIS yang sudah berhasil, kekurangan dan kelemahan program kegiatan OSIS periode sebelumnya akan segera dievaluasi (jkp).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.