17 Mei 2022

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Setelah mengikuti pelatihan Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah mulai Rabu (16/9) hingga Senin (21/9) di hotel berbintang 4 Novena Hotel Bandung, Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, S.Ag. jalani rapid test mandiri. Rapid test dilaksanakan sehari setelah Musa tiba kembali di Bantul Rabu (21/9). Test dilaksanakan di RS Wirosaban Yogyakarta.

Musa menyampaikan bahwa rapid test ini sudah direncanakan sejak mengikuti pelatihan. Ia dan rekan se-travel menjalani test dengan harapan dapat langsung mengetahui kondisi kesehatan usai jalani pelatihan di luar kota. Secara bergantian, Musa dan kepala madrasah lainnya seperti Mafrudah, M.Pd., Sugeng Muhari, S.Pd.Si, dan Siti Solichah, S.Pd. jalani rapid test dirumah sakit yang terletak tak jauh dari kediaman Musa. Selain dekat, Musa memilih RS tersebut karena istrinya juga bekerja sebagai tenaga medis di rumah sakit tersebut.

Hasil rapid test menunjukkan bahwa Musa dan rekan se-travel non reaktif. Hal ini membuat Musa dan rekannya merasa lega dan bersyukur. “Alhamdulillah. Hasil ini membuat kami semua selaku peserta pelatihan ini merasa senang dan bersyukur. Pulang menemui keluarga juga lebih tenang sekarang.” pungkasnya. Ia bersiap akan jalani kembali rapid test usai in job training kedua bulan depan (jkp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.