25 September 2022

Penghargaan Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan yang diberikan untuk guru maupun pegawai yang telah mengabdi lebih dari 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun atau lebih. Penghargaan ini diberikan oleh pusat, dalam hal ini Presiden Republik Indonesia.

Sebanyak 18 guru dan pegawai MTsN 2 Bantul akhirnya mendapatkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya tersebut setelah puluhan tahun mengabdi. Masa kerja dihitung dari awal mengabdi baik di instansi lama maupun instansi baru. Hal ini dikarenakan kebijakan mutasi yang dialami oleh beberapa guru atau pegawai, sehingga pengabdian yang dimaksud adalah pengabdian kepada kementerian agama bukan kepada instansi tempat yang bersangkutan bekerja.

18 Guru dan Pegawai yang menerima Satyalencana

Ke 18 guru dan pegawai MTsN 2 Bantul penerima penghargaan Satyalancana Karya Satya tersebut adalah sebagai berikut.  (1) H. Mulyorejo di, S.Pd. (2) Hj. Lestari Supriyati, S.Pd.I., (3) Dra. Muji Rahayu, (4) Nurhayati, S.Pd., (5) Sri Hidayati, S.Pd., (6) Dra. Warih Handayani, (7) Winarja, S.Pd., (8) Dra. Hj. Siti Rofiqah, (9) Agus Purnomo, S. Pd. (10) Drs. Agus Hanafi, (11) Siwi Kusrahayuni, S. Pd., (12) Nurhadi, S.Ag., (13) Raihanah, S.Ag., (14) Agus Susilo, SE., (15) Joko Pamungkas, (16) Daliyem, (17) Hj. Ani Muflikhah, S.Pd.I., dan (18) Sudarman.

Salah satu penerima Satyalencana Karya Satya, Nurhadi

Kepala MTsN 2 Bantul, Musa Surahman, berpesan kepada seluruh guru dan pegawai apalagi yang telah diakui negara kinerjanya terbukti dengan penghargaan Satyalancana Karya Satya, diharapkan dapat meningkatkan keterampilannya dan kinerja agar dapat memberikan lebih banyak hal lagi bagi bangsa dan negara, khususnya dalam mendidik generasi penerus bangsa, Sabtu (15/8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.